Jumat, 30 September 2011

Suami Lebih Sayang Anak Ketimbang Istri

Suami Lebih Sayang Anak Ketimbang Istri
KapanLagi.com - Baru-baru ini ada lembaga survey amatiran yang bernama LSITK (Lembaga Survey Independen Tanpa Kepentingan) mengklaim telah menemukan fakta unik dalam rumah tangga. Menurut data dan fakta yang mereka peroleh, bahwa ketika pasangan suami istri yang awalnya saling mencintai, kemudian telah dikaruniai seorang anak, maka suami bakal berkurang cintanya pada si istri. Karena suami lebih cinta kepada si buah hati.Tentu saja fakta ini membuat para istri gusar, bahkan ada beberapa istri yang merenungkan fakta-fakta ini dan mencocokkan dengan kehidupannya, tak jarang juga yang membenarkan akan fakta ini.
Namun, yang lebih unik lagi ternyata adalah pembuktian dan alasan dari fakta tersebut.
Ketika ditanyakan oleh beberapa istri, Nasruddin Bohlamania, Ketua LSITK menjawab dengan diplomatis: “Jawabannya sederhana ibu-ibu sekalian. Coba perhatikan!
Pertama, 99% lelaki yang beristri lebih sayang kepada anaknya daripada ke istrinya. Hal ini bisa dibuktikan ketika celana anaknya melorot pasti akan dibenarkan, tapi ketika celana istri yang sudah benar malah dipelorot.
Kedua, 99% lelaki yang sudah beristri yang sudah memiliki anak, ketika melihat anak orang lain maka dia akan ingat dengan anak sendiri. Tapi kalau melihat istri orang akan lupa dengan istrinya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar